PERDANA, Dinas PERINDAG Maluku Dikunjungi Sekda Maluku, Kasrul Selang,ST,MT

Selasa, 04 Februari 2020. Sekretaris Daerah Provinsi Maluku, Kasrul Selang,ST,MT melakukan kunjungan perdananya ke Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Maluku dan langsung Memimpin Apel Pagi. Usai dilantik oleh Gubernur Maluku pada hari sebelumnya, Senin, 03 Februari 2020, Kasrul Selang akan melakukan lawatan-lawatan pada dinas dan badan Provinsi Maluku. Dalam arahannya, Kasrul Selang mengingatkan kepada ASN agar lebih memperhatikan Disiplin Kerja kedepannya, karen itu terkait kenaikan Pangkat dan Penilaian lainnya. Ditekankannya juga kita akan mulai dengan Perencanaan yang baik kedepannya.

Sekda Provinsi Maluku, Kasrul Selang juga menyampaikan bahwa pada April 2020 mendatang kita akan melakukan Launcing Aplikasi yang akan memonitor ASN dengan lebih baik kedepannya dan diharapkan akan adanya peningkatan Kinerja ASN yang semakin lebih ditingkatkan. Dalam Apel Perdananya di Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Maluku, Sekda Maluku,Kasrul Selang didampingi Kepala BKD Provinsi Maluku, Jasmono.

Salah seorang Pegawai Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Maluku, menyampaikan dirinya dan rekan-rekan merasa bangga kepada Sekda Maluku, Bapak Kasrul Selang karena pada Hari Pertamanya sebagai Sekda Provinsi Maluku beliau menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Maluku, semoga Maluku semakin Maju kedepannya.