Perwakilan Dinas Perindag Provinsi Maluku Juarai Lomba Infografis HSN 2019​

Dalam rangka memperingati hari Statistik Nasional tahun 2019, Badan Pusat Statistik Provinsi Maluku menyelenggarakan beberapa mata lomba, antara lain Lomba Mewarnai, Lomba Siapa Berani Ranking 1 dan Lomba Infografis. Untuk lomba Mewarnai terbagi 2 kategori yakni Kategori I untuk usia 6-8 tahun dan untuk Kategori II untuk usia 3-5 tahun, sedangkan untuk Lomba Siapa Berani Ranking 1 untuk siswa Sekolah Dasar kelas 4-6, dan untuk Lomba Infografis diikuti oleh perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD)/Kementerian dan Lembaga Se-Maluku.

Sebagai wujud solidaritas antar instansi maka Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Maluku terlibat dalam memeriahkan Hari Statistik Nasional tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik Provinsi Maluku. Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Maluku mengikutkan stafnya dalam lomba Infografis dengan mengusung Tema Perkembangan Nilai Ekspor Maluku Tahun 2014-2018.

Puncaknya pada upacara peringatan Hari Statistik Nasional pada Kamis,26 September 2019,Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Maluku Drs.Dumangar Hutauruk,M.Si dan didampingi oleh Ketua Panitia Richard Philip Thenu menyerahan Piagam dan Bonus Untuk Lomba – lomba dimaksud.

Hendry Y Timisela,S.Si yang mewakili Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Maluku

Rion Suaib Salman yang mewakili Stasiun Meteorologi Kelas II Pattimura Ambon

Audrie Prabowo dan Patricia Pattipeilohy yang mewakili Kantor Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Maluku

Rahman Muslim Moro Saimima,S.Sn,M.Ds  yang mewaliki Dinas Pariwisata Provinsi Maluku

Lvry Benony Johannes yang mewakili RISTEKDIKTI

Rizki Agus Hartono yang mewakili Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Pajak-KPP Pratama Ambon